Support By

Rabu, 28 September 2011

_JAIL.com_ Cara MenShutdown PC Korban dengan Shortcut

Wew ...
Lagi lagi ..
Jail saja yg saya pot kan affraid
Untuk kali ini saya akan memberikan Cara MenShutdown PC Korban dengan Shortcut. Laughing
Langsung aja Chekidot clown
1. Klik Kanan Pada Layar Desktop

2. Plih New ► Shortcut, Lalu akan Tampil

3. Isikan script ini pada kolom yg tersedia
shutdown -s -t 100 -c "Katakan Selamat Tinggal Pada PC anda"

Ket :
100 bisa kalian ganti dengan angka apa saja, 100 mksdnya 100 detik dalam proses shutdown
Yang Bergaris Bawah bisa di ganti dengan Kata apa saja sesuai Selera Cool

4. Lalu Klik Next>
Dan akan Tampil :


Isi Nama Apa saja dalam kolom tersebut, d sini saya membuat contoh dgn nama "Winamp", kalian bisa mengganti nya dgn Mozila, Adobe, CE, ato apa aja.

5. Lalu klik Finish ( dan tercipta sebuah Shortcut )

6. Klik Kanan Pada Shortcut dan Pilih Properties

7. Pilih Change Icon dan pilih Icon sesuai dengan nama app yg kalian buat.

8. Dannn Jadilah Shortcut JAIL ! afro

Silahkan Klik Shortcut jika tidak keberatan Basketball

Selamat Mencoba !!
GOOD LUCK !

Trik Iseng Jailin Komputer Orang

Kamu orang jail What a Face , or malah kamu termasuk orang yg sering banget dijailin teman sendiri .. drunken
Mau jail or mau bales dendam sama teman yg suka jail??????

Jailin aja computer teman kamu itu ....
Caranya Question Question

Ini trik sederhana, simple and basic banget ..
Mungkin kamu semua udah pada tau, sorry buat yg udah pada tau, Cuma mau share bagi yg belom tau ..

Kalo suatu saat kamu main ke tempat teman kamu yg punya computer, pinjem sebentar computer-nya, lakukan trik jail berikut tapi jangan sampai teman kamu liat apa yg akan loe lakukan (ntar ketauan duluan, hehehehe ...)

OK langsung caranya aja ya .. lol! lol! lol!


Arrow Tutup semua aplikasi kalo emang lagi jalanin aplikasi
Arrow Biarkan computer hanya menampilkan windows desktop aja
Arrow Masuk ke task manager dengan menekan ctrl+alt+del bersamaan
Arrow Klik tab processes
Arrow Cari explorer.exe
Arrow Klik explorer.exe kemudian klik End Process

Ini akan membuat explorer berhenti bekerja, tampilan di monitor hanya menyisakan wallpaper saja (tanpa ada satupun icon aplikasi atau bahkan menu tab mulai dari Start dan lain sebagainya).



Bagi orang yg belom tau, hal ini bisa sangat membingungkan. Tampilan komputer hanya bersisa wallpaper saja, mouse pun tidak melakukan kerja (klik kanan maupun kiri tidak bekerja). hehehehehe ... Laughing Laughing

Trus cara balikinnya gimana Question Question

Ya sama saja dengan proses pertama :
Like a Star @ heaven buka task manager (ctrl+alt+del)
Like a Star @ heaven klik File kemudian pilih New task (Run….)
Like a Star @ heaven pada kotak pilihan Open : ketikkan explorer.exe
Like a Star @ heaven maka tampilan windows akan kembali seperti semula .

Segitu aja deh trik iseng kali ini ,
Sorry kalo simple banget atau terasa gag ada gunanya ak lagi bingung nih mo posting apaan, hehehehe ... Laughing lol! lol! )

Met Iseng yah.....

Cara Mengembalikan File Terhapus pada Flashdisk

Pernahkah secara tidak agan sengaja menghapus suatu file atau folder pada flashdisk ? Padahal file tersebut sangat penting dan berharga bagi agan. mungkin saja saat itu agan sangat menyesal ataupun bakal marah pada diri sendiri. Namun sekarang tidak perlu khawatir terhadap keadaan seperti itu.
File atau folder pada flashdisk tidak seperti file yang ditempatkan pada memori komputer. File pada flashdisk, bila terhapus tidak bisa langsung dikembalikan melalui recycle bin, file ini langsung terlihat terhapus tanpa bekas. namun sebenarnya file ini masih ada pada flashdisk agan selama flashdisk agan belum agan format. Ingin tahu caranya ?
Berikut ini cara mengembalikan file yang terlanjur terhapus pada flashdisk :

1. Silahkan unduh software di sini
2. Install software disk digerr tersebut pada komputer anda.
3. Cari file yang terhapus tadi.
4. Klik restore.
5. Pilih tempat penyimpanan mana yang akan anda gunakan untuk mengembalikan file anda tersebut.


Selamat mencoba.

Membuat 1000+ Folder Dalam 10 Detik

Jail pastinya ! :D
hehehehee ... Twisted Evil

Langsung ke TKP aja lah ya ?

1. Buka Notepad
2. Ketikan Kode ini
@echo off
: top
md %random%
goto top

3. lalu simpan dengan ekstansi .BAT

Ok selesai !!
boleh di coba ! cheers
dan RASAKAN KHASIATNYA ! bounce

..::CARA MEMPERBAIKI FLASHDISK::..

Berhubung banyak teman yang kena masalah USB nya tidak terdeteksi oleh komputer alias tidak bisa dibuka di my computer, ini ada salah satu cara untuk bisa di buka kembali.

Logika secara umum :
Flash disk tidak terdeteksi mungkin dikarenakan driver FDD tidak sesuai dengan OS yang dipakai, terdapat crash system fat pada flash disk tersebut dan kemungkinan terakhir flash disk anda rusak total. Adapaun untuk penanganan dini memperbaikinya sbb.

Oke, singkat saja..
Caranya :

Buka Command prompt, start->run->”cmd”

masuk ke drive USB, misal : e: / f: / g:
ketik : chkdsk /f –> kenapa /f ? search di cmd, ‘help chkdsk’
Pilih yes(y) untuk melakukan proses checkdisk setelah kompi di restart
Lakukan restart PC, biarkan proses berlangsung setelah winlogon
Apabila cmd tidak bisa masuk ke dalam drive usb tersebut, hal diatas masih bisa dilakukan dari drive manapun, dengan perintah : chkdsk (:e/f/g drive usb) [/...]
Semoga USB flasdisk yang tadinya tidak bisa dibuka, kini bisa dibuka kembali


Flash Disk mengalami Write Protect

* Masuk ke DOS Prompt Windows XP dan ketik CHKDSK /F Drive letter : (chkdsk /f v
* Selesai memeriksa dari Check Disk (CHKDSK), coba anda buang file yang ada pada Flash Disk dengan perintah Del drive letter:*.*. Contoh pada perintah membuang file dari Flash Disk di drive V: adalah DEL V:*.*
* Sekali lagi anda coba format dengan perintah Dos Promt. Format V:
* Atau gunakan cara melalui Computer Management dan lihat volume drive V, dan anda coba format. Bila masih terdapat pesan error lakukan boot pada computer

..:: Delete Autorun.inf dengan file eks *bat ::..

Terkadang ada seorang file yg bernama Autorun.inf di PC atau Laptop anda, dan terkadang dia bikin kesal karena mengotori Storage .. Rolling Eyes Rolling Eyes

Sekarang ada solusi untuk menghapusnya !

copy paste script ini ke notepad save eks *.bat misal nama nya "delete-Autorun.bat"

@Echo Off
title Del Autorun.inf
MSG * Created by RyaN (FAN TeKaJe)
color 0a
mode 40,17
cls
:awal
echo Drive:
echo [1.C:]
echo [2.D:]
echo [3.E:]
echo [4.F:]
echo [5.G:]
echo [6.H:]
echo [7.I:]
echo [8.J:]
echo [9.K:]
echo [0.exit]
set /p c=Masukan No tujuan=
if %c%== 1 goto c
if %c%== 2 goto d
if %c%== 3 goto e
if %c%== 4 goto f
if %c%== 5 goto g
if %c%== 6 goto h
if %c%== 7 goto i
if %c%== 8 goto j
if %c%== 9 goto k
if %c%== 0 goto exit
:C
For %%a in (C:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:D
For %%a in (D:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:e
For %%a in (E:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:f
For %%a in (F:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:g
For %%a in (G:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:h
For %%a in (H:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:i
For %%a in (I:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:j
For %%a in (J:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:k
For %%a in (K:) Do (
If Exist %%a\* (
If Exist %%a\autorun.inf\* (
RD /s /q %%a\autorun.inf
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\nul\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\aux\
RD /s /q %%a\autorun.inf\con\
RD /s /q %%a\autorun.inf
)))
goto awal

:exit
msg * Remover by RyaNaneukTKJ
exit




 



cara gunain nya gampang...

klik kiri 2 kali di file "delete-Autorun.bat"

masukkan no tujuan tros tekan enter ..








SEMOGA BERMANFAAT !!

Senin, 11 Juli 2011

Mengubah Flashdsik 1 Gb jadi 2 Gb

guys.. sebelum@ ane mw blg klo ane cman ank CUPU yg mau berbagi inpo aja....sypa tau berguna.....

Merubah Kapasitas UFD dari 1 GB Menjadi 2 GB
Donlot sopware nya ==> http://www.4shared.c...1GB_to_2GB.html :D :D

1. Format Ufd menjadi FAT... jgn sampe salah ya
2. run sopwarenya
3. pilih lokasi Ufd
4. klik Fix
5. Klik Ok
6. Klik Ok LAGI
7. KLIK oK..SAFELY TRS colokin lagi
8. JADI DEH.... ahahahaa :DD

Aldytkj >> http://forumtkjkartika.co.cc/

Disable Klk Kanan Pada Desktop Dan Windows Explorer

Jika Anda meng-enable setting di bawah ini maka tidak ada yang bisa melakukan klik kanan pada Desktop & Windows Explorer. Dengan kata lain menu yang muncul waktu klik kanan tidak ada lagi.
Ikutilah langkah berikut.
Klik Start—>Run, ketikkan regedit lalu tekan Enter.
Key:
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\ Explorer
Value Name: NoViewContextMenu
Data Type: REG_DWORD
Data: (0 = disabled, 1 = enabled)

http://forumtkjkartika.co.cc/

MEMBUAT APLIKASI PORTABLE

Untuk membuat program portable, caranya cukup mudah. Program yang diperlukan disini adalah Winrar, tidak ada yang lain. Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Tentukan file program yang akan dibuat portable, berikut file pendukungnya (*.dll, *.ini, dsb, beserta folder - foldernya).
2. Pilih semua file program (ctrl+a), berikut file pendukungnya (*.dll, *.ini, dsb, beserta folder - foldernya). Klik kanan, pilih add to archive
3. Aktifkan pilihan create sfx archive
4. Pilih tab comment,
masukkan perintah berikut ini :
Setup=(Autorun program, ex : Dreamweaver.exe)
TempMode
Silent=1
Overwrite=1
5. Klik ok
6. Cek Program yang telah dibuat itu di PC lain, kalau ngga jalan, berarti memang program tsb memang tidak bisa jadi portable.

http://forumtkjkartika.co.cc/

Test Kemampuan Keyboard Anda

Keyboard merupakan salah satu perangkat yang sering kita pakai pada saat menggunakan komputer.
Disini saya memberikan beberapa cara untuk mengetest apakah keyboard anda benar-benar handal atau tidak.

Anda cukup mengetikkan kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog” tetapi dengan cara-cara sebagai berikut :

1. Buka notepad anda.
2. Tekan dan tahan tombol shift kiri dan shift kanan.
3. Ketik kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog”. (Ingat tombol shift kiri dan shift kanan jangan di lepas).
4. Lihat apakah tulisan yang keluar lengkap sesuai dengan kata-kata di atas atau ada huruf yang hilang.
5. Semakin banyak huruf yang tidak keluar, maka semakin jelek kualitas keyboard anda.

Mengapa harus menulis kalimat “the quick brown fox jumps over the lazy dog” ?
Karena kata-kata tersebut merupakan sebuah kalimat yang berisi semua huruf dalam alfabet yang biasa digunakan untuk menguji mesin tik dan keyboard komputer, dan dalam aplikasi lain yang melibatkan semua huruf dalam abjad Inggris.

http://forumtkjkartika.co.cc/

Sabtu, 30 April 2011

Cara Membuat Virus Palsu

Cara Membuat Virus Komputer mungkin banyak sekali dicari orang. Virus komputer adalahprogram komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain (@wikipedia).
Bagaimana sih 
caranya membuat virus komputer?

Lalu adakah Download Software Untuk Membuat Virus? Banyak cara sebenarnya, jika kamu kuliah di perguruan tinggi komputer.

download disini
Disini saya juga akan memberikan sedikit tutorial sederhana cara membuat virus palsu. Ingat!!virus palsu.
Jadi cuma pura-pura aja, bukan virus ganas yang membahayakan komputer.
Bagaimana membuat virus palsu ?
langkah berikut ini yang dibutuhkan hanyalah sebuah software bernama notepad. Ya…!!hanyanotepad. Ikuti ya petunjuknya.
1. Buka Notepad kamu
  • Klik Start
  • All Program
  • Accessories -> Notepad
2. kopi kode berikut ini
msgbox “Maaf Komputer Anda Telah Terinfeksi VirusAneukTKJ.com”,16,”Warning”
3. Save dengan nama bukadong.vbs di C:Documents and SettingsAll UsersStart MenuProgramsStartup
Sekarang restart komputer kamu dan lihat apa yang terjadi. Ya.. selamat karena kamu sudah bisa membuat virus komputer palsu.


By : Qinyavebbatreesoaak Aneuksepuluh Tkj

100 Trik Agar Berinternet Asyik

Untuk anda, kami suguhkan 100 trik agar berinternet semakin asyik. Hanya sedikit utak-atik dan penyetalan di beberapa hal (koneksi, browser, e-mail client, security, download, manager, messenger, dan aplikasi pendukung laninya), mesin internet anda akan terasa kian andal.

Koneksi

1. Berhemat Dengan Sesekali Offline

Untuk menghemat biaya koneksi, dan juga menyiagakan saluran telepon untuk keperluan lain, klik [File][work offline]. Internat Explorer akan memutuskan koneksi, dan anda bisa bekerja dengan page yang tersimpan di cache. Saat mengklik link, akan muncul opsi untuk terkoneksi kembali. Sangat efektif saat downline dan subcribe.

2. Putuskan Modem Saat Istirahat

Pada saat modem tidak dipergunakan, terlebih dalam jangka lama, sebaiknya anda cabut kabel-kabel yang terhubung ke PC. Ini salah satu upaya untuk menghindari PC dari sambaran petir. Tidak ada jaminan100 %, meski modem anda berembel-embel “antipetir”.

3. Menyegarkan Kembali Modem

Saat koneksi internet terasa lambat, cobalah untuk me-reboot modem, khususnya jika anda meninggalkannya agak lama. Matikan komputer, cabut modem (Eksternal), lalu colokkan kembali.

4. Setel kecepatan Maksimal Modem

Agar bisa mendapat kecepatan optimal sesuaikan setelan modem anda. Di jendela Control Panel, klik- dobel [Phone And Modem Options]. Klik tab [Modems], pilih modem yang sesuai, laLu klik [properties]. Di tab [Modem] pada bagian maximum port speed, ganti kecepatan sampai ke maksimal.

5. Mendongkrak Kinerja IE

Jika Anda tidak menggunakan proxy server, Anda bisa mempersingkat waktu browser Internet Explorer saat loading, klik [Tools][Internet Options….] Masuk ke tab [Connections], klik tombol [LAN….settings], lalu hilangkan tanpa centang pada [Automatically detect settings].

6. Membatasi Akses Internet

Agar internat tidak digunakan tanpa izin buatlah dua akun (account) login Windows, salah satunya “limited”. Sekarang, login dengan akun administrator, klik-kanan [network & internet connections], lalu [create shortcut], letakkan di desktop.klik dobel ikon shortcut tersebut, klik-kanan koneksi yang anda gunakan, dan pilih [Disable]. Untuk memakainya lagi, sambungakan dengan memilih [Connect].

7. Selau Cek Nomor Dial-up

Secara berkala, cek dan ganti nomor dial-up Anda. Di browser klik [options][Internat Options……..] klik tab [connections], klik dobel koneksi internet yang anda gunakan lalu [properties]. Di bawah “phone number” ada nomor yang saat ini digunakan. Seleksi dan ketikkan gantinya. Tombol [Alternates] akan menambahkan nomor lokal lain, yang berfungsi saat nomor utama sibuk.

8. Manfaat Proxy ISP

Penggunaan proxy server dari ISP pada jaringan anda bisa mempercepat akses. Coba tanyakanlah ketersediaan layanan tersebut ke ISP langganan anda. Jika tersedia, klik [options] [internet options…..]. Di tab [Connections], klik [Lan Settings….]. Centangi [Use a proxy server for your LAN].

9. Perhatikan Hard Disk

Di luar masalah daya tampung yang makin sesak, kemanapunbaca/tulis hard disk yang sudah tua pun biasanya melambat. Hal ini tentu berpengaruh terhadap proses caching alias proses penyimpanan data sementara internet, sehingga menghambat kelancarannya. Penggunaan hard disk baru akan lebih baik.

10. Matikan Layanan Otomatis

Layanan yang berjalan otomatis tentu menghambat kelancaran akses internet. Anda bisa mematikannya. Klik [Start][Run], tuliskan services.msc, lalu [Enter]. Pada daftar layanan, klik-dobel item berjenis “Automatic”, ganti dengan “Disable”.


By : Qinyavebbatreesoaak Aneuksepuluh Tkj

Matikan PC via CMD

  • Kita dapat mematikan komputer kita secara otomatis dengan perintah bawaan windows yaitu dengan perintah shutdown -f -s -t 600

* -f : untuk memaksa komputer menutup aplikasi yang hang di komputer.
* -s : untuk mematikan komputer.
* -t xxx : delay yang dibutuhkan komputer sebelum komputer melakukan shutdown (dalam detik).

Eksekusi perintah diatas pada menu Run di Windows XP. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan ketikkan shutdown /? pada command prompt.

By : Qinyavebbatreesoaak Aneuksepuluh Tkj
video
Hiburan Dikit kawan" ,,  :D
kalian bisa download video ini ,,

Tips Mempercepat Kinerja Windows 7

1. Mempercepat Waktu Booting Windows 7
Jika komputer yang anda gunakan menggunakan processor core 2 duo (2 processor) atau yang lebih tinggi lagi, anda dapat memanfaatkan sumber tersebut untuk mempercepat proses booting windows 7 anda, beriku caranya:
* Klik Start » ketik “msconfig” pada bagian search programs and files » enter
* Klik pada tab “Boot” dan klik pada “Advanced options”
* Cek pilihan “Number of processors” dan tentukan berapa processor yang Anda inginkan sesuai dengan yang dimiliki PC Anda (biasanya 2, 4 atau 8).
* Klik “OK” dan “Apply”.
* Reboot
2. Mempercepat Proses Shutdown Windows 7
Proses shutdown Windows 7 ditengarai lebih cepat dari Windows Vista juga Windows XP, namun Anda masih bisa meningkatkan kecepatnnya dengan melakukan sedikit perubahan pada registry yang mengurangi waktu tunggu Windows untuk mematikan berbagai proses yang ada, berikut ini tipsnya:
* Klik Start » ketikkan regedit » enter.
* Buka HKEY-LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetControl
* Klik kanan pada WaitToKillServiceTimeOut dan rubah nilainya menjadi lebih kecil.
* Defaultnya adalah 12000 (12 detik) namun Anda bisa memperkecil angka ini.
* Klik OK dan reset PC Anda.
3. Melakukan Perpindahan Antar Window Lebih Cepat
Disable Minimize-Maximize animation dapat membuat komputer yang menggunakan Windows 7 bekerja lebih cepat. Berikut ini tipsnya:
* Klik Start dan ketikkan “SystemPropertiesPerformance“
* Klik tab Visual Effects
* Hilangkan centang pada “Animate windows when minimizing and maximizing” lalu klik OK.
4. Hapus Font Yang Tidak Diperlukan
Font, khususnya TrueType fonts menggunakan cukup banyak system resources. Untuk kinerja yang optimal, hapus sejumlah font di PC Anda yang tidak anda gunakan.
* Buka Control Panel
* Buka folder Fonts
* Pindahkan font yang tidak ingin Anda gunakan ke direktori sementara (misalnya C:/BACKUPFONTS), mungkin suatu saat Anda meninginkannya lagi. Semakin banyak font yang dibuang, semakin banyakbsystem resources yang Anda dapatkan.

Battery Doubler, Software Penghemat Baterai Laptop

Punya masalah dengan baterai laptop yang boros? ya, kini Anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut. Hadirnya softaware Battery Doubler, softare ini berfungsi untuk melakukan penghematan baterai saat memakai laptop.

Seperti TeknologiNET kutip dari Softpedia, Software Battery Doubler bisa di download di (http://92904f62.linkbucks.com/). Dengan teknologi Turbo Charge, software ini dapat menghemat baterai laptop hingga 10 persen, dapat mematikan apa yang tidak diperlukan, seperti port USB, tanpa mengorbankan kenyamanan Anda ketika menggunakan laptop.

Software Battery Doubler ini mudah digunakan, dapat melihat konfigurasi indikator status baterai, dan support untuk sistem operasi Microsoft Windows.

Tips Mengatasi Limit Waktu Download di 4shared.com

Mungkin 4shared.com tidak asing lagi terdengar ditelinga anda, apalagi anda yang hobbynya mengoleksi lagu-lagu mp3. 4shared adalah salah satu website yang menyediakan tempat untuk tempat menyimpan file yang akan diunduh oleh semua orang. Banyak para uploader mengupload file-filenya ke 4shared dikarenakan 4 shared memiliki tempat penyimpanan secara gratis untuk anda.

Baru-baru ini terjadi sebuah pengupdate-an yaitu jika anda ingin mendownload sebuah file anda harus menunggu waktu beberapa detik, bahkan sampai 300 detik. Cukup bosan bukan untuk hal ini, pasti anda ingin sekali langsung mendownload mp3 kesayangan anda tanpa menunggu. Di sini kita akan membahas agar mendownload cepat dari 4shared tanpa menunggu limit waktu.

Sebenarnya cukup simple ikutin tutorial di bawah

Misalnya anda ingin mendownload file IDM dengan alamat link
http://www.4shared.c...able_IDM_59.htm

Kemudian ganti link tersebut di web browser anda dengan
javascript:startDownload

Nanti akan muncul link
function startDownload() { window.location = "http://dc99.4shared.com/download/8W2frEpK/Portable_IDM_59.exe?tsid=20110103-181613-13f388aa"; }

Copy link
http://dc99.4shared....181613-13f388aa

dan paste ke IDM mu !!

dan file siap di download,cukup mudah bukan? selamat berdownload ria.

Situs Penting Untuk Gratis Download Driver Komputer Anda

Biasanya saat kita membeli notebook atau pc dilengkapi oleh cd driver installasi. Tetapi tidak semua penjual PC memberi anda sebuah cd instalasi driver, terkadang mereka mengcopy ke dalam hardisk ataupun tidak sama sekali. Apabila anda hendak melakukan instal windows kembali, sudah tentu anda harus mempunyai driver untuk PC ataupun notebook anda. Bagaimana kalau anda tidak mempunyai cd installer? Disini saya akan memberikan beberapa website penting untuk mencari driver-driver komputer anda. Website-website ini akan membantu anda untuk mencari driver jika cd master driver installasi anda rusak, tidak diberi oleh penjual, terinfeksi virus dan hal lainnya.

Berikut daftar pencari driver yang dapat membantu anda :
* DriverGuide.com http://driverguide.com/
* DriverFiles.net http://www.driverfiles.net/
* DriverZone http://driverzone.com/
* Drivers.com http://drivers.com/
* Driver Softpedia http://drivers.softpedia.com/
* PcDrivers.com http://pcdrivers.com/
* nodevice.com http://www.nodevice.com/
* Open Drivers http://www.opendrivers.com/
* MrDriver.com http://mrdriver.com/
* Network Drivers http://www.network-drivers.com/
* WinDrivers.com http://www.windrivers.com/
* DriversKit.com http://www.driverskit.com/
* DriverStock.com http://www.driverstock.com/
* Drivers Download http://www.driversdown.com/

Selain situs diatas ada juga sebuah situs mesin pencari database driver yaitu DriverSearch.com http://driversearch.com/

Semoga hal ini dapat membantu anda menemukan driver pilihan anda

Selasa, 12 April 2011

..::MENYEMBUNYIKAN FILE RAHASIA DALAM GAMBAR::..

Kamu ada file rahasia yang tidak boleh orang lain tau selain kamu, tapi tidak tau bagaimana cara amannya menyembunyikannya ???
Ikuti langkah-langkah berikut ini ya :

Langkah 1 :
Kumpulkan file-file anda yang ingin di sembunyikan dan compress jadi satu dengan menggunakan Winrar. Misalkan beri namafilerahasia.rar

Langkah 2 :
Siapkan sebuah file gambar (.jpg). Misalkan beri nama gambar.jpg

Langkah 3 :
Letakkan kedua file tersebut (File gambar.jpg dan filerahasia.rar) dalam sebuah directory yang sama.misalkan Drive c:

Langkah 4 :
Buka command prompt dan ketikkan :
c:\>copy /b gambar.jpg+filerahasia.rar hasil.jpg

Langkah 5 :
Setelah itu akan tercipta sebuah file baru dengan nama hasil.jpg.
Coba anda buka file hasil.jpg.Sekilas tidak akan ada bedanya dengan file gambar.jpg milik anda kecuali ukuran filenya yang bertambah besar.Anda tetap bisa membuka file tersebut dengan Picture Editor atau Image Viewer anda.Tidak ada tanda-tanda bahwa sebenarnya ada sebuah file rahasia didalamnya.

Langkah 6 :
Bagaimana cara membuka file rahasia anda?
Klik kanan pada file hasil.jpg lalu pilihlah (Open With) –> (Choose Program..). Pilihlah WinRar lalu klik (OK).
Anda akan bisa melihat file rahasia anda dan bisa mengextract seperti biasanya.

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

Sabtu, 09 April 2011

..::MENYEMBUNYIKAN PARTISI HARDDISK::..

Caranya begini:
• Klik Start > Run (windows + R)
• Ketik diskpart > enter
• Ketik lagi list volume > enter.
• (CONTOH) Bila kamu ingin menyembunyikan drive H (Ltr = drive) yang bernama Multimedia seperti gambar di atas, ketik saja select volume 4 > enter
• Ketik lagi remove letter H (huruf letter/ drive/ partisi harus huruf besar.) Trus enter lagi.

Sekarang coba explore windows kamu, drive yang kamu pilih gak ada kan? Jika kamu ingin mengembalikan drive yang kamu sembunyikan, ulangi langkah dari mengetik diskpart sampai select volume, trus remove letter diganti dengan assign letter.


By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

Melindungi Data Dari Copy Paste Ke Flashdisk

FlashDisk saat ini merupakan benda personal yang dimiliki banyak orang. Biasanya mereka menggunakannya untuk menyimpan gambar, data pekerjaan, file penting atau lainnya. Bahkan untuk beberapa program yang Portable bisa dibuka langsung dari Flashdisk tanpa perlu install di Komputer. Saat ini penggunaan flashdisk sudah banyak sekali. Jika komputer anda mempunyai banyak data penting dan paling tidak ingin jika orang lain bisa dengan sembarangan mengcopy file atau data-data penting dengan flashdisk, mengunci drive tersebut adalah ide yang tepat. Sebenarnya ada beberap tool atau software yang bisa dipergunakan untuk mengunci drive tersebut. Namun kali ini yang akan kita lakukan adalah tweak registry yang ada di komputer kita (solusi murah meriah).
Caranya :
Klik menu Start > Run.
Pada kotak dialog Run ketikkan regedit, lalu klik OK.
Setelah masuk ke dalam jendela registry, cari alamat : HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\Current ControlSet\Control\StorageDevicePolicies.
Jika Folder StorageDevicePolicies belum ada di dalam registry, kita bisa membuatnya dengan cara klik folder Control > Klik kanan pilih New > Key ketik StorageDevicePolicies.
Buat DWORD Value, caranya klik Folder StorageDevicePolicies klik kanan > New > DWORD Value beri nama WriteProtect . Kemudian dobel klik pada WriteProtect dan beri nilai 1 pada value data.
Kemudian restart komputer anda kini data-data anda lebih aman dan tidak bisa dipindahkan ke Flashdisk. Untuk memastikan kalau proteksi telah bekerja, silahkan anda coba mengcopy data dari komputer ke flashdisk anda.
Untuk mengembalikannya (bisa copas) ganti pada value data pada WriteProtect menjadi 0

..::MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET::..

Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal, so.. jka anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.
Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :

1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik gpedit.msc
4. kemudian klik Ok
5. Setelah masuk klik Administrative Templates
6. kemudian Klik Network
7. setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
11. Kemudian keluar dan Restart komputer

Sekarang Compie kamu akan terasa lebih cepat koneksinya....

forumtkjkartika.co.cc

..::CARA MENGGANTI NAMA PROCESSOR::..

Ini bisa anda gunakan jika anda ingin mengelabui seseorang agar mengira komputer anda adalah Core 2 Duo, tetapi padahal komputer anda adalah pentium 2 atau 3.
Caranya sebagai berikut :
1. Masuk ke registry editor anda ( Start –> Run –> Ketik regedit )
2. Masuk ke registry berikut :
HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DISCRIPTION\System\ CentralProcessor\
atau
HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DISCRIPTION\System\ CentralProcessor\0\
atau
HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DISCRIPTION\System\ CentralProcessor\1\
3. Cari key dengan nama “ProcessorNameString”
4. Klik kanan key tersebut lalu pilih Modify dan ubah Value Data tersebut sesuai keinginan anda (Contoh : Intel Core 2 Duo).
Sekarang anda bisa melihat perubahannya di System Properties anda (klik kanan icon My Computer dan pilih Properties ).

By : forumtkjkartika.co.cc

..::MENGGERAKKAN CURSOR TANPA MOUSE::..

1. Tekan ALT + SHIFT + NUM LOCK secara bersamaan
2. Kemudian OK
3. Aktifkan tombol NumLock
4. Anda bisa menggerakkan cursor dengan tombol 1, 3, 7, dan 9
5. Dan untuk tombol klik adalah tombol 5

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

..::SETTING IDM YANG BENER AGAR TAMBAH CEPAT::..

Bagi temen" yang menggunakan download manager IDM, kadang belum benar-benar merasakan manfaat dari SW tsb, karena belum disetting dengan benar. Jika sudah diseting, IDM akan berfungsi optimal, meskipun kita gonta-ganti tipe koneksi (wive-LAN, WIFI, Dial-up, dll).

Nih Caranya :

1. Download Dulu Idmnya Disini My link
2. Setelah Di Donlod , Instal IDM Nya. Semua Pasti Tau Kan Klo Install...
3. Setelah Di Instal , Buka Start-Run-Ketik regedit..
4. Lalu Muncul 4 HKEY : Kamu Pilih Yang HKEY_CURRENT_USER
5. Setelah Di Klik HKEY_CURRENT_USER Kamu Klik Bacaan Software.
6. Setelah Klik Bacaan Software, Lalu Klik Bacaan Download Manager.
7. Lalu Pilih ConecctionSpeed, Setelah Itu ConectionSpeed Kamu Double Klik.
8. Kan Muncul Kotak Ada Bacaan Hexadecimal (Yg Diatas) & Decimal (Dibawah), Lalu Kamu Pilih Yang Decimal.
9. Setelah Dipilih Decimal Kamu Masukan Angka 999999999
10. Klik Ok..

Untuk Win 7 & XP juga Cara nya Sama Saja.

Dan Lihat Setelah Kamu Memakai Cara Itu Dan Liat Seberapa Cepat Kamu Mendowloadnya...

NB : Itu semua nya juga Tergantung Dari Ping Speedy kalian.

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

..::MEMPERCEPAT BROWSER FIREFOX::..

Apakah anda pengguna browser mozilla Firefox..?

Apakah anda sudah nyaman dengan kecepatan browser anda saat ini…?

Jika belum, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka FireFox anda
2. Pada address bar, ketik about:config kemudian enter
3. Klik 2x pada network.http.max-connection, ganti digit angka tersebut menjadi 48
4. Klik 2x pada network.http.max-connection-per-server, ganti digit angka tersebut menjadi 24
5. Klik 2x pada network.http.max-persistent-connections-per-proxy, ganti digit angka tersebut menjadi 12
6. Klik 2x pada network.http.max-persistent-connections-per-server, ganti digit angka tersebut menjadi 6
7. Klik 2x pada network.http.pipelining. Pastikan di kolom Value (paling kanan) sudah berubah menjadi true
8. Klik 2x pada network.http.pipelining.maxrequests, ganti digit angka tersebut menjadi 8
9. Klik 2x pada network.http.proxy.pipelining. Pastikan di kolom Value(paling kanan) sudah berubah menjadi true
10. Klik kanan dimana saja (asal di tempat kosong)
11. Sorot New, Klik Integer
12. Ketik nglayout.initialpaint.delay pada kolom yang muncul
13. Klik OK
14. Ketik 0 pada kolom yang muncul
15. Klik OK
16. Selesai, silahkan keluar dari tab about:config
17. Refresh Firefox anda.

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

..::MENULIS NAMA DI TASKBAR WINDOWS XP::..

Jika merasa bosan dengan tampilan taskbar windows xp anda dan ingin memberikan sedikit sentuhan nama pribadi di taskbar windows xp, maka anda bisa menulis nama anda di taskbar windows xp dengan memanfaatkan menu Regional Setting di Control Panel.

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke control panel windows xp anda.
2. Klik Regional and Language Options
3. Di Tab Regional Options ganti Standards and Formats menjadi English(United States) dan Location pilih Indonesia.
4. Setelah itu Klik Customize
5. Masuk ke Tab Time
Time format pilih h:mm:ss:tt
Time separator pilih :
- AM Symbol Ketik Nama Anda (Maksimal 12 Karakter)
- PM Symbol Ketik Nama Anda (Maksimal 12 Karakter)
6. Lalu Apply –> OK
7. Apply –> OK lagi
8. Selesai dan lihat perubahannya.

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

..::MENGHILANGKAN BOOT WINDOWS::..

Apabila Anda tidak ingin melihat tampilan logo XP ketika Boot dilakukan, maka Anda dapat melakukan setting berikut ini.

Tahap-Tahapnya:
1. Klik tombol Start dan klik run
2. Pada Dialog Box Run, Ketikkan msconfig, kemudian klik ok
3. Aktifkan tab BOOT.INI, setelah itu Anda aktifkan dengan mencentang /NOGUIBOOT, kemudian klik OK
4. Reboot/Restart ulang komputer Anda

By : MkzWrbWahyu >> forumtkjkartika.co.cc

..::MENYEMBUNYIKAN PARTISI HARDDISK::..

Caranya begini:
• Klik Start > Run (windows + R)
• Ketik diskpart > enter
• Ketik lagi list volume > enter.
• (CONTOH) Bila kamu ingin menyembunyikan drive H (Ltr = drive) yang bernama Multimedia seperti gambar di atas, ketik saja select volume 4 > enter
• Ketik lagi remove letter H (huruf letter/ drive/ partisi harus huruf besar.) Trus enter lagi.

Sekarang coba explore windows kamu, drive yang kamu pilih gak ada kan? Jika kamu ingin mengembalikan drive yang kamu sembunyikan, ulangi langkah dari mengetik diskpart sampai select volume, trus remove letter diganti dengan assign letter.

By : MkzWrbWahyu >> http://www.forumtkjkartika.co.cc//

Senin, 28 Maret 2011

..::MEMBUAT FILE/FOLDER TANPA NAMA::..

Oke langsung aja,
Pertama anda perlu menyiapkan file/folder. Selanjutnya rename file/folder tersebut dengan cara klik kanan > Rename (F2), sekarang tekan Alt dan dibarengi dengan menekan 0160 di numlock keyboard. Sekarang lepaskan tangan dari keyboard dan tekan Enter.

By : MkzWrbWahyu >> http://forumtkjkartika.co.cc/

Membuat Folder Tak Bisa Terakses (Windows 7)

Ne ad cara Membuat Folder Tak Bisa Terakses (Windows 7), mngkin kwan" sudah taw cranya, saya hnya mengulang ...

1. Pilih Folder yang akan di buat tak bisa terakses
2. klik kanan pada folder tersebut dan pilih Properties
3. Pilih menu Security
4. Pilih Edit dan klik smua teks yg tertera di situ
5. Klik OK dan lihat hasilnya ...


Sorry kalau kata"nya aneh, soalnya baru pertama ngeposting ... :lol:

Mudah"an Berhasil ... :P

Hilangkan Tanda Panah Pada Shortcut Icon Desktop

Seperti yang kita ketahui bersama pada tampilan default Desktop pada windows pasti kita melihat bahwa setiap icon - icon yang berada pada tampilan desktop semua adalah shortcut yang akan memudahkan kita menuju suatu aplikasi atau software tertentu yang sudah kita tentukan. apabila kita mencermati Shortcut yang ada pada desktop atau icon - icon yang tampil pada desktop kita melihat ada tanda anak panah dibawah kiri pada setiap icon gambar dari masing - masing shortcut tersebut, apabila menurut anda tanda anak panah tersebut mengganggu penampilan pada desktop anda maka hapuslah tanda anak panah tersebut.

bagaimana menghapusnya..?

cara menghapus atau menghilangkan tanda anak panah tersebut sangatlah mudah...

ikutilah langkah - langkah dibawah ini :

1. Buka menu Start---> RUN atau [windows+R]
2. Ketik regedit kemudian OK
3. Kemudian klik HKEY_CLASSES_ROOT
4. Lalu cari Folder lnkfile (LNKFILE tapi dengan huruf kecil) jika tidak ketemu atau susah mencarinya gunakan Ctrl+f kemudian ketik isshortcut lalu Enter.
5. Pada jendela sebelah kanan carilah string value dengan nama IsShortcut lalu klik kanan dan Rename
6. Ubah nama string value dari IsShortcut menjadi IsShortcuts (tambah S)
7. Jika sudah Restart Komputer/Laptop untuk melihat hasilnya..


Semoga Berhasil...


Catatan :

Jika Masih terlihat tanda panah, cari folder piffile dalam HKEY_CLASSES_ROOT lakukan sama seperti folder lnkfile yaitu meRename file isShortcut yang ada di dalamnya menjadi isShortcuts..

bisa menggunakan cara menghapus file isShortcut tersebut namun lebih baiknya mengganti namanya agar suatu saat kita ingin membalikkan seperti semula tinggal me-Rename kembali dan menghapus huruf s pada akhir nama file tersebut seperti sebelum di rename.

Melindungi Data Dari Copy Paste Ke Flashdisk

FlashDisk saat ini merupakan benda personal yang dimiliki banyak orang. Biasanya mereka menggunakannya untuk menyimpan gambar, data pekerjaan, file penting atau lainnya. Bahkan untuk beberapa program yang Portable bisa dibuka langsung dari Flashdisk tanpa perlu install di Komputer. Saat ini penggunaan flashdisk sudah banyak sekali. Jika komputer anda mempunyai banyak data penting dan paling tidak ingin jika orang lain bisa dengan sembarangan mengcopy file atau data-data penting dengan flashdisk, mengunci drive tersebut adalah ide yang tepat. Sebenarnya ada beberap tool atau software yang bisa dipergunakan untuk mengunci drive tersebut. Namun kali ini yang akan kita lakukan adalah tweak registry yang ada di komputer kita (solusi murah meriah).
Caranya :
Klik menu Start > Run.
Pada kotak dialog Run ketikkan regedit, lalu klik OK.
Setelah masuk ke dalam jendela registry, cari alamat : HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\Current ControlSet\Control\StorageDevicePolicies.
Jika Folder StorageDevicePolicies belum ada di dalam registry, kita bisa membuatnya dengan cara klik folder Control > Klik kanan pilih New > Key ketik StorageDevicePolicies.
Buat DWORD Value, caranya klik Folder StorageDevicePolicies klik kanan > New > DWORD Value beri nama WriteProtect . Kemudian dobel klik pada WriteProtect dan beri nilai 1 pada value data.
Kemudian restart komputer anda kini data-data anda lebih aman dan tidak bisa dipindahkan ke Flashdisk. Untuk memastikan kalau proteksi telah bekerja, silahkan anda coba mengcopy data dari komputer ke flashdisk anda.
Untuk mengembalikannya (bisa copas) ganti pada value data pada WriteProtect menjadi 0

Mengetahui Lamanya PC Digunakan dan Mengetahui Spesifikasi PC anda

Wah wah ... kalau udah maen komputer, apalgi FB tu, dah gak knal lagi waktu, sampe" gak taw brapa lama menjalankan komputer.
sekarang aku pengen ngasih taw cara Mengetahui Lamanya PC Digunakan.
Gini caranya :
1. Tekan start
2. Lalu cari app run
3. Ketikkan cmd
4. Dan ketikkan systeminfo
5. Tekan enter
Ok sobat IT pasti ngerti dong, Selamat mencoba, goood luccck...!!!



Nah ... kalau ingin melihat Spesifikasi PC anda dgn detail, ini caranya :
1. Jalankan app RUN
2. Ketikkan DXDIAG
3. Enter

dan lihat hasilnya !!!

GOOD LUCK ....

Rabu, 23 Maret 2011

Internet Gratis Telkomsel (Simpati, AS, Dll)..

Nih aku punya trik untuk kalian yang mau internetan tapi tidak punya pulsa, Ok langsung aja friend


Siapkan :
- modem(bagusnya sih yang 3g)
- kartu telkomsel (saya sarankan yg pulsanya udah di bawah Rp.100, jdi klo
pulsanya masih ada mending di habisin dulu buat nelpon atau sms)

setting dial-up :
- apn : telkomsel2
- username ama password di kosongi saja

setelah itu dial deh..usahakan dapat ip 144.121.xxx.xxx,,klo masih belum dapat disconnect terus connect lagi sampe ip nya ketemu

nah,,,abis itu masukkan ip proxy dengan portnya di browser kamu
ip proxy : 202.150.217.75
port : 80
contoh cara masukkan proxy di browser...disini sya menggunakan mozilla firefox
klik tab tools,,trus option,,lalu pilih tab advance abis itu pilih tab network
nah pada bagian connection klik tombol setting,, nanti kn keluar tombol dialog "connection setting" ah, pilih manual proxy configuration,,masukin deh tuh proxy diatas ma portnya,,,,

sekian dulu yach,,klo ada yg kurang jelas atau ada yg mau nambahin..langsung aja gan... !!
SELAMAT MENCOBA

Rabu, 16 Maret 2011

Mengetahui Kelamin Komputer Atau Laptop

Komputer jg punya jenis kelamin lhoe,,,,!!!
Hmm,,,Komputer Kalian kira-kira jenis kelamin apa ya???
Mungkin sebagaian dari kalian bingung dan tidak percaya tapi klo blum dicoba tidak akan tau, jenis apakah komputer kalian laki-laki atau perempuan nah untuk membuktikannya bisa kita coba dengan cara sebagai berikut :

1. Buka notepad ( "start" --> "all programs" --> "accessories" --> "notepad")

2. Masukin command ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love YOU"

3. Save filenya as "iloveu.vbs" (*.vbs penting biar programnya jalan)

4. Double klik ke file yg kalian dah buat

5. Denger suaranya deh.... kalian bisa ganti kata2nya dgn cara ganti kalimat yg di dalem tanda petik ".." (seperti kata I love YOU).
kata I LOve You jg bisa di ganti dengan kata pilihan kalian yg lainnnya...

Lakukan sesuai cara yang disarankan..

Kalau suaranya cewek, berarti komputer kalian cewek. Begitu pula sebaliknya, kalau suaranya cowok, berarti komputernya cowok.

Begitulah kurang lebihnya,,,dan saya telah mencoba ternyata komputer saya berjenis kelamin cowok,,ga sesuai sama pemakainya,,hehee..

Selamat mencoba....
(*_^)

By : aldytkj >> http://forumtkjkartika.co.cc/

Senin, 14 Maret 2011

cara membobol password log on pada Windows XP

Sebenarnya, untuk membobol password log on pada Windows XP tidak diperlukan software khusus. Ada cara yang sangat sederhana untuk melakukannya. Kita hanya perlu melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

- Hidupkan komputer.
- Jika sudah, tekan F8. Maka akan masuk ke mode select. pilih safe mode, lalu tunggu beberapa saat.
- Tekan Ctrl + Alt + Del Maka... akan muncul form Log on dan Password.
- Isi log on dengan Administrator dan masukkan password semau anda.
- Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda.
- Pilihlah start in normaly windows.
- Tekan kembali Ctrl + Alt + Del .
- Ketikkan nama logonnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi.

Kalau cara diatas masih kurang berkesan , masih ada cara cadangan:

- Hidupkan komputer, lalu masuk ke safe mode (tekan F8 saat booting),
- Masuk ke System dengan akun yang tidak terpassword, bisa Guest atau akun lain,
- Klik Start – Control Panel – Account Setting,
- Pilih account Administrator, maka anda akan melihat pilihan Remove Password …
- Silakan dilanjutkan

moga membntu
:lol:

By :
aldytkj >> http://forumtkjkartika.co.cc/

tips mempercepat booting komputer

Pernah mengalami kejadian booting PC kamu terasa lambat, padahal kamu meyakini PC kamu baru dan tercepat di RT-mu. Kemungkinan ada masalah di dlm hardware kamu ato bisa juga pd Windows yg kamu pake. Bila pd Windows kemungkinan ada masalah dg file synchronize dan ato offline file. Utk itu kamu perlu melakukan langkah2 di bawah ini:
1. pastikan kamu pakai account administrator
2. jalan windows explorer
3. di atas windows explorer klik menu Tools>Synchronize…
4. liat di dlm kolom, NAME dan Last Updated
5. di bawah offline webpage, kalo ada anak folder My Current Home Page yg di-check, dobel klik anak folder tsb
6. uncheck ‘Make this page available offline’
7. klik OK dan close sampaimke windows explorer lagi…
8. klik Tools>Folder Options…
9. klik menu tab ‘offline files’
10. kalokamu menjalankan user fast switching, maka tdk ada yg dpt dipilih di situ dan selesai sampai di sini
11. kalo tdk, maka uncheck ‘enable offline files kalo belom di-check

Pastikan mobsync.exe tdk jalan saat Windows start,
1. Start>run>ketik regedit
2. HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\Curr entVersion\Run
3. liat kolom NAME dan DATA
4. kalo ada kolom data yg isinya mobsync.exe
5. klik kanan pd kolom name-nya dan klik delete
6. kesimpulan :
tolong jangan sembarangan delete ato rubah isi2 yg ada di registry!!!!
B) B)
silahkan dicoba yyaa. . .
semoga bermanfaat... :P :P


By : aldytkj >> http://forumtkjkartika.co.cc/

de Funtastic Class

Okee all my FrieNds ... :)
ini beberapa foto kami :p
aktifitas kami di dalam kelas saat tidak ada guru mengajar :D

namun saat ada guru ...  ne sikon nya :p



  hehehehee :p
ada juga guru gadungannya !! xD


Tapi kalau lagi serius, kami serius bgt belajar ;)



yang ini ne jgn di ikutin ya ?? ADEGAN BERBAHAYA NAMUN BERCANDA :D


Jadi gni deh akibatnya ...  di JEMUR !! hahahahaaii :p




BERSAMBUNG DULU YA KAWAN !!! ^^
Mau Pulang :p  Bye Bye ...